Tour di Bali dengan Panorama Sawah Berundak Jatiluwih

on Senin, 07 April 2014
Tour di Jatiluwih, Bali menyajikan objek wisata dengan pemandangan yang sangat indah. Jatiluwih sendiri terletak di Penebel, Tabanan-Bali. Jatiluwih sangat terkenal dengan julukan desa wisata. Biasanya di padukan dengan tour ke bedugul. Salah satu alsannya adalah panoramanya yang sangat menakjubkan. Apalagi ditambah dengan pemandangan sawah berundak yang memberikan udara yang fresh untuk melepaskan kepenatan anda. disana, anda dapat bertfoto bareng dengan keluarga atau pasangan tercinta untuk mengabadikan kenangan yang sangat berharga tersebut sehingga pada suatu waktu anda bisa melihat kembali moment berharga anda tersebut. 



Tour di Jatiluwih, Bali yang terletak di lembah kaki Gunung Batukaru membuat anda dapat berolah raga dengan berjalan kaki. Ya, supaya anda bisa mencapai kawasan tersebut, amka anda harus melewati jalan yang cukup sempit dan tentunya menanjak, namun semuanya itu dapat menjadi sajian menarik dari perjalanan liburan anda sehingga rasa lelah dan lesu akan segera terobati dengan tampaknya pemandangan sawah berundak yang mengagumkan tersebut.

Kawasan wisata Tabanan ini memang sangat populer di kalangan wisatawan baik asing maupun lokal karena mempunyai areal perkebunan yang dipadukan dengan areal persawahan menyerupai punden berundak. Sore hari menjelang matahari terbenam adalah waktu yang tepat bagi anda untuk melihat pemandangan sawah yang indah tersebut. Pergi ke Bali, jangan melewatkan untuk Tour di Jatiluwih, Bali.

0 komentar:

Posting Komentar