Paket Tour ke Lombok

on Sabtu, 01 Agustus 2015
Pulau Lombok saat ini sudah mulai menjadi destinasi pilihan lain untuk liburan, baik itu liburan bersama keluarga, bersama sahabat, rekan kerja, kunjungan dinas ataupun liburan bulan madu. Hal ini dikarenakan banyaknya objek wisata di seputaran kawasan Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat yang masih sangat indah dan jarang di sentuk oleh wisatawan, sehingga mulai banyak kunjungan wisatawan yang menjadi akomodasi liburan di Lombok.

Paket Tour ke Lombok

Paket Tour ke Lombok


Lombok memiliki berbagai akomoasi yang bertujuan mendukung liburan anda, antara lain hotel, villa, transport, restaurant yang tersedia di lombok dan juga bandara yang sudah sangat bagus dengan taraf internasional. Pulau Lombok memiliki berbagai potensi alam yang masih menarik antara lain, pantai, kebudayaan, pegunungan, air terjun dan juga kuliner yang tersedia.

Banyak wisatawan yang saat ini merasa bingung dikarenakan tidak memiliki informasi yang cukup untuk mendapatkan rencna perjalanan yang sesuai dengan budget, sesuai dengan waktu, apalagi di tambah dengan bingungnya mendapatkan tiket pesawat ke lombok yang murah dan fleksibel.

Oleh karena itu, team indonesia parahita tour memiliki beberapa paket tour ke lombok yang bisa anda pilih guna mengakomodir keinginan wisatawan yang ingin ke lombok dan juga permintaan dari pelanggan setia parahita tour yang penasaran akan keindahan alam di wilayah Lombok.

Kami memiliki informasi mengenai penginapan di Lombok dari bintang dua hingga bintang lima di kawasan Senggigi, Mataram dan kepulauan Gili, selain itu team parahita divisi lombok pun sudah siap menanti kedatangan anda untuk berlibur di pulau lombok.

Untuk pemesanan paket tour murah ke lombok, silahkan hubungi
Parahita Lombok
Telpon : 0818-055-13000
email : info@parahitatour.com



0 komentar:

Posting Komentar