Paket Wisata Keluarga ke Bali

on Rabu, 04 Desember 2013
Wisata keluarga di Bali tentu merupakan idaman banyak keluarga di Indonesia, mungkin salah satunya anda pembaca blog wisata ke bali ini. Namun sebelum melakukan pemesanan paket wisata keluarga ke Bali, tentunya anda harus cermat memilih biro travel perjalanan ke Bali. Salah satu point penting yang bisa dijadikan acuan dalam memilih ialah, rekomendasi dari teman-teman yang pernah menggunakan jasa travel ke bali tersebut.

Bagi anda keluarga muslim, tentunya pemilihan paket tour di Bali juga harus menjadi pertimbangan serius bagi anda. Dimana anda harus meminta kepada biro anda untuk mengantar atau memilihkan rumah makan yang Halal, serta memiliki fleksibilitas waktu untuk menuju Masjid, terlebih lagi jika tour di lakukan pada hari Jumat.


Salah satu travel perjalanan yang bisa anda pergunakan ialah Parahita Tour, induk perusahaan dari Bali Tours Db yang telah melayani perjalanan wisata bertahun-tahun di Bali. Parahita memiliki list rumah makanan halal yang bisa di pilih, serta memiliki tenaga handal yang berpengalaman dalam melayani paket tour ke Bali.

Untuk pemesanan paket tour di Bali
Telpon : 0361-488208
SMS : 0821-400-780-97
email : info@parahitatour.com

0 komentar:

Posting Komentar