Rafting di Sungai Telagawaja

on Jumat, 06 Desember 2013
Mungkin anda adalah orang-orang yang menyukai tantangan, arung jeram adalah salah satu tantangan yang mungkin cocok bagi anda. Di Bali terdapat sebuah tempat untuk aktivitas arung jeram, namanya ialah Sungai Telaga Waja. Rafting di sini memutuhkan sebuah nyali yang besar, dimana sungai yang terkenal dengan white water rafting ini memiliki grade nilai +4, dimana nilai ini menyatakan bahwa sungai ini memiliki jeram yang cukup menantang.

Rafting di Sungai Telagawaja

Sungai Telagawaja berlokasi di Kabupaten Karangasem Bali, dimana untuk menuju objek wisata ini berjarak kurang lebih 2,5 jam perjalanan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menggunakan kendaraan. Perjalanan menuju Sungai Telagawaja dapat di lalui melalui bypass Ida Bagus Mantra menuju arah Kabupaten Klungkung, kemudian menuju arah Pura Besakih Karangasem dan para pertigaan setelah Bukit Jambul anda menuju ke arah kanan pada pertigaan yang terdapat pohon beringin besar.



Salah satu agent untuk rafting di sungai telagawaja ialah Parahita, dimana harga normal untuk rafting di sungai telagawaja ialah Rp 500.000 / orang namun jika anda memesan voucher rafting di parahita, anda hanya membayar setengahnya Rp 250.000 / orang. Paket tersebut sudah termasuk makan siang, handuk, minuman selamat datang, transport dari hotel menuju rafting, asuransi.

0 komentar:

Posting Komentar