Paket Liburan Monkey Forest ke Alas Kedaton Bali

on Minggu, 16 Februari 2014
Paket Liburan ke Alas Kedaton Bali bisa anda beli jika anda ingin berwisata ke Bali dengan menikmati keindahan alam hutan serta beraneka ragam satwa. Alas Kedaton merupakan objek wisata hutan yang menyajikan keindahan alam hutan yang dipadukan dengan keanekaragaman satwa, terutama jenis kera dan kelelawar besar. Alas kedaton sendiri merupakan salah satu objek wisata di Bali yang terletak di desa Kukuh, Kecamatan Marga. Anda dapat menempuhnya sekitar 4 kilometer dari kota Tabanan.





Anda dapat melakukan wisata alam tersebut dengan teman-teman anda yang tujuannya anda bisa mengetahui beragam keanekaragaman hayati maupun satwa. Dengan mengetahui hal tersebut, anda juga dituntut untuk peduli akan kelestariannya sehingga keanekaragaman tersebut akan terus bertahan menghiasi alam Indonesia tercinta ini.

Paket Liburan ke Alas Kedaton Bali akan menjadi paket wisata yang unik. Mengapa demikaian? Ya, anda bisa melihat berbagai jenis kera dengan banguanan pura kedaton atau pura dalem kahyangan yang menakjubkan karena pura tersebut di kelilingi oleh hutan yang masih alami.

Ada satu lagi yang menjadi cirri khas dari objek wisata ini yaitu Upacara Piodalan. Uapacara tersebut biasanya dilakukan di pura kedaton yang jatuh pada hari Selasa. Tepatnya 20 hari sesudah perayaan Hari Raya Galungan. Ciri khas pakaian Bali akan melekat pada para peluku yang melaksanakan upacara adat tersebut, dimana kebaya akan dikenakan oleh kaum wanita dan laki-lakinya akam memakai pakaian persembahyangan yang khas ala Bali. Tanah Lot juga dapat menjadi objek wisata yang dikombinasikan jika anda memilih Paket Liburan ke Alas Kedaton Bali.

0 komentar:

Posting Komentar