Paket Wisata Alam dan Budaya ke Bali Safari Marine Park

on Rabu, 26 Februari 2014
Paket Liburan ke Bali Safari Marine Park dapat menjadi paket liburan yang komplit bagi anda. Seperti yang telah anda ketahui bahwa dengan membeli paket wisata ke Safari Marine Park, maka anda dapat menikmati wisata alam serta budaya karena taman tersebut memedukan wisata alam dan budaya didalamnya. Alam yang alami dipadukan dengan bangunan perpaduan kebudayaan ala Bali adalah sajian yang sangat mengagumkan dari objek wisata yang satu ini.



Paket Liburan ke Bali Safari Marine Park memang akan memberikan pengalaman yang berbeda. Bagaimana tidak, taman yang luar biasa tersebut menyediakan tempat yang sangat cocok bagi satwa liar karena tempat tersebut didesain khusus seperti habitat aslinya. Banyak aktivitas serta pertunjukan yang bisa anda nikmati ketika anda berkunjung ke taman yang satu ini diantaranya adalah Animal Education show, Elephant Conservation & Education Show, Elephant Bathing di Ganesha, Balinese Holy Water Procession di Tirta Sulasih, Balinese Bamboo Music di Terminal Bali, Balinese Dancing Class di Bale Banjar, Tigers of Ranthambore, Fun Zone, Menunggang kuda dan gajah, Berfoto dengan binatang, dan berenang di arena Water Park.

Disamping itu, jika anda berminat untuk bermalam disana, maka taman ini juga menyediakan Bungalow atau Mara River Safari Lodge sehingga anda dapat lebih puas meghabiskan waktu liburan anda disana. Untuk menikmati keindahan dan keluarbiasaan taman tersebut, maka anda dapat berkunjung ke Bali dengan membeli Paket Liburan ke Bali Safari Marine Park.

0 komentar:

Posting Komentar