Travel dari Surabaya ke Bali

on Minggu, 23 Februari 2014
Teman-teman pasti sering bingung menentukan rencana liburan ke Bali dari Surabaya. Kalau naik pesawat biayanya kadang mahal dan tidak terlalu banyak frekuensi penerbangan Surabaya ke Bali. Otomatis alternatif lainnya ialah naik Bus Malam ke Bali. Namun kadang naik bus kita gak enjoy apalagi terlalu ramai di Bus dan kalau sudah macet ndak terlalu lincah untuk tikung sana tikung sini.

Nah... pilihan lainnya ialah menggunakan kendaraan Travel Surabaya Bali. Sebenarnya sih banyak operator yang melayani tujuan Denpasar Bali, dan teman-teman bisa pilih sesuai budget dan keinginan.

Lalu bagaimana dengan rencana jalan-jalan di bali ? Ah...... itu lagi. Tenang-tenang bro and sis, kalian bisa kok pergunakan paket tour travel surabaya bali yang sudah di bundling oleh Parahita Tour and Travel. Jadi kalian tinggal nunggu di depan rumah kalian, lalu biro kami akan menjemput dan mengantar ke Bali sampai pulang lagi ke rumah kalian.

Q: Berarti kita di gabung dengan orang lain yang ndak kita kenal donk ?

A: Yap, anda akan di gabung dengan orang lain yang mungkin ndak kalian kenal sebelumnya dari Surabaya, tapi tenang.... itu hanya perjalanan dari Surabaya ke Bali saja kok. Nanti saat tiba di Denpasar Bali, kalian ndak akan ketemu orang itu lagi di Mobil. Karena team kami akan memisahkan kalian secara baik-baik di Bali dan kalian akan tour secara private.

Kecuali.............

Kalau kalian mendadak jadian di kendaraan travel surabaya-bali lalu minta di nikahin di Bali, nanti tour kalian kami gabung, hehehehehe becanda yah..

Q: Terus paket tournya apa saja ?

A: Lagi males nulis nih bro.... kalian download saja yah file penawarannya di sini.... Atau lihat secara online di Paket Tour Surabaya Bali


STOP... jangan nanya-nanya lagi di sini. Kalau mau pesan paket tournya langsung ajah melalui kami yah.


0 komentar:

Posting Komentar